Wajah Ruben Onsu Semakin Pucat, Eks Manajer Vanessa Angel Umumkan Dibaptis

  • Bagikan

Kondisi kesehatan Ruben Onsu belakangan mencuri perhatian warganet. Suami Sarwendah itu diduga memiliki masalah penyakit serius yang ia sembunyikan hingga kini.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dirawat di rumah sakit sekitar akhir Mei 2022. Saat itu, Ruben Onsu mengaku mengalami darah rendah.

Namun pada 7 Juni lalu, Ruben Onsu mengatakan kalau hasil pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) sudah keluar. Namun Ruben enggan mengungkap tentang penyakit yang dideritanya.

Ruben Onsu mengakui, penyakitnya ada di bagian kepala. Tapi untuk lebih detail penyakitnya, ayah tiga anak ini masih enggan mengungkap. Bahkan kepada sang istri, Ruben memilih untuk tutup mulut. Ruben tak mau penyakit yang dirasakannya, malah jadi beban pikiran buat sang istri.

Meski merahasiakan penyakitnya, namun Ruben Onsu tak bisa berbohong kalau masalah kesehatan yang dihadapinya cukup serius. Sebagai bukti, dalam unggahan Instagram Ruben, Senin (13/6/2022), kakak Jordi Onsu ini terlihat sangat pucat.

Di situ, Ruben Onsu berpose bareng sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nassar, Anwar Sanjaya, Masayu Anastasia, Gunawan, Haji Faisal dan lainnya di acara Tertawa Itu Berkah Trans TV. Wajah Ruben Onsu paling mencuri perhatian, karena terlihat sangat pucat, tidak seperti biasanya.

Sumber: suara

Foto: Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di RS (YouTube/ TheOnsu)

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan