Girder Kereta Cepat Bikin Geger Warga, Roy Suryo: Memang Luar Biasa Proyek Kecebong

  • Bagikan

Pakar Telematika Roy Suryo mengkritik girder proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang terpasang terlalu rendah mengganggu arus lalu lintas di Jembatan Curug Raya, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Roy Suryo menilai proyek tersebut adalah proyek bohongan yang dijanjikan Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikan Roy Suryo dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 16 Juni 2022.

"Memang Luar Biasa (Pekok-nya), Proyek KECEBONG / KEreta CEpat BOoNG-boongan ini. Dimulai 2016, janji selesai 2018, mundur 2019, molor 2021, sampai sekarang tdk jadi2," ujar Roy Suryo.

"Ini yg terbaru, Girder di Bekasi yg tingginya cuman 1.7m dari Jalan-Jembatan dibawahnya (baru mau diganti) AMBYAR," pungkasnya.

Sebelumnya, viral di media sosial video proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung membuat lalu lintas di jembatan terhambat. Kendaraan yang melewati jembatan tersebut dibatasi dengan ketinggian maksimal 1,7 meter karena pemasangan box girder.

Dalam sebuah video yang viral disebutkan bahwa mobil tertentu tidak bisa melewati jembatan. Lokasi tersebut diketahui di Jembatan Antelope, Curug, Bekasi.

Sumber: wartaekonomi

Foto: Pakar Telematika Roy Suryo/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan