Usai Iko Uwais Lapor ke Polisi, Ternyata Muncul Korban Lain dari Rudi, Ngaku Dapat Kata-Kata Tak Pantas dari sang Desainer Interior

  • Bagikan

Polemik yang melibatkan aktor kenamaan Indonesia Iko Uwais dan seorang pria yang bernama Rudi kini masih terus bergulir.

Diketahui bahwa Iko Uwais dan Rudi telah saling lapor ke polisi. Rudi melaporkan sang aktor atas dugaan penganiayaan.

Sementara Iko Uwais melaporkan Rudi atas tuduhan pencemaran nama baik. Kendati usai melakukan laporan ke pihak kepolisian, suami Audy Item itu membongkar bahwa muncul korban lain dari Rudi.

Hal tersebut terkuak dari unggahan di akun Instagram @iko.uwais pada Rabu (15/6/2022). Dalam unggahan tersebut sang aktor membagikan sebuah surat pernyataan.

Bukan hanya satu, namun terkuak ada sejumlah korban yang menjadi korban dari Rudi.

“Setelah kami melakukan pelaporan ke pihak Berwajib ternyata tidak lama kemudian muncul sejumlah korban yang mengaku diperlakukan sama seperti klien kami Iko Uwais. Salah satunya adalah bapak Gunawan,” isi surat tersebut.

Gunawan menceritakan bahwa dia pernah menerima kata-kata yang tidak pantas dari Rudi pada saat menagih pekerjaan.

“Saya merupakan utusan dari salah satu rekan kerja saudara Rudi. Sata diutus untuk menagih pekerjaan yang belum diselesaikan oleh saudara Rudi,” ungkap Gunawan.

View this post on Instagram

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)

“Saat saya hendak menagih, saudara Rudi melontarkan kata-kata yang tidak pantas. Saya kemudian pergi meninggalkan saudara Rudi karena tidak ingin menimbulkan keributan,” imbuhnya.

“Yang saya tahu, saudara Rudi memiliki kewajiban yang belum dipenuhi kepada sekitar delapan oran lainnya, yang rencananya dalam waktu dekat juga akan melakukan proses hukum terhadap saudara Rudi,” pungkasnya.

Sumber: tvone

Foto: Iko Uwais/Sumber : Instagram @iko.uwais

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan