Dihujat Netizen karena Konten LGBT, Ragil Mahardika Komentari Hubungan Alden dan Victor MasterChef

  • Bagikan
X

Ragil Mahardika menjadi perbincangan netizen setelah mengungkapkan ‘kemesraan’ aksi bromance dua Chef muda jebolan acara MansterChef, Jonathan Alden dan Victor Agustino pada Kamis (16/6/2022).

Ragil mengunggah rasa jengkelnya dan menyinggung dua Chef tersebut melalui akun pribadinya di laman Twitter dan Tiktok. Selain itu unggahannya sempat menjadi trending di media sosial.

Menanggapi isu miring yang menyinggung dirinya, Alden dan Victor akhirnya akngkat bicara dalam media sosial Twitter.

Alden menegaskan kepada siapa pun yang sekiranya tidak mengetahui atau mengenalnya, lebih baik diam dan tidak berkomentar. Begitu juga bagi siapa pun yang sering membandingkan dengan orang lain, ia menyarankan untuk coba menerima perbedaan.

“Semoga harimu menyenangkan. Terkadang lebih mudah membuka mulut daripada mendengar dan melihat kebenaran terlebih dahulu. Jadi pendapat pribadi saya, jika Anda tidak tahu apa-apa, lebih baik diam. Untuk semua yang suka membandingkan, cobalah menerima perbedaan. Berdamai bukan perang,” unggah Alden pada laman Twitter pada (16/6/2022).

Sementara Victor juga ikut menjawab kabar miring ini dengan mengunggah cuitan di akun twitter pribadinya bersama dengan swafotonya. 

“Mau sampe kapan jadi sempurna? Sorry dnegan tulus. Aku ga pernah berusaha nyari musuh atau hate, semua yang saya cari adalah cinta. Tetapi untuk mencintai, kamu perlu pahami, peduli, dan menerimanya. Jadi jika kamu tidak bisa melakukannya. Apapun itu, jangan sebut itu cinta. Dengan tulus meminta maaf,” tulis Victor pada (14/6/2022).

Sebelumnya Ragil mengunggah komentarnya di akun media sosial miliknya dan merasa jengkel lantaran tidak adilnya netizen Indonesia terhadapnya. Ia menganggap kemesraan sesame jenis atau yang disebut Bromance Viktor Agustino dan Jonathan Alden atau sebutan para fans “Viden” itu telah didukung oleh netizen.

“Tok Tok Masyarakat Tik Tok, sebenarnya aku mau diam aja, karena sudah lama juga kasus ini, tapi makin kemari, FYP aku mereka lagi, ini mereka pasangan bromance gitu, bro-bro gitu. Tapi masak bareng, saling bangun-bangunin, tidur bareng gak? Serumah bareng gak? Terus ditonton, rame, banyak banget, nah giliran aku, sudah resmi menikah lho, tapi dihujat satu Indonesia,” ungkap Ragil Jengkel di media sosialnya. 

Meski begitu, Ragil tidak secara langsung menuduh bahwa kedua Chef muda tersebut berpacaran sesama jenis atau melakukan praktik LGBT. Melainkan ia mengkritik sikap netizen Indonesia yang bersikap tidak adil terhadapnya.

“Mamim gak bilang mereka pacaran. Tapi netizen Indonesia itu double standard ya,” ujar Ragil dalam video unggahannya. 

“Muka mamim pas-pasan, udah blak-blakan nikah, mamim dihujat, tapi maksudnya mereka wara-wiri terus, podcast sana-sini, makin digoreng, makin garing, makin hot. Kalau memang kalian suka yang romantic-romantisan, kenapa ngeliat Mamim nggak suka,” lanjut Ragil Mahardika.

Video tambahan yang diunggah Ragil memperpanjang pembicaraan ini. Begitu juga netizen yang berpendapat tentang hal ini. 

Sumber: tvonenews

Foto: Victor Agustino dan Jonathan Alden/Sumber : Instagram @victoragustino_

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan