Djarot Bilang Prestasi Anies Hanya JIS, Rektor UIC: Alhamdulillah, Lawan Politik Sudah Mengakui

  • Bagikan

Pernyataan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak memiliki prestasi yang menonjol selama memimpin, disambut baik Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC), Musni Umar.

Hal ini lantaran Djarot masih tetap mengakui bahwa pembangunan Jakarta International Stadium pengecualian dalam penilaiannya itu.

“Prestasi Anies hanya JIS, Alhamdulillah lawan politik Pilkada 2017 sudah mengakui,” ujar Musni Umar lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (17/6).

Bagi Musni Umar, capaian Anies Baswedan itu perlu terbilang luar biasa. Sebab, pembangunan dilakukan di saat DKI Jakarta dilanda pandemi Covid-19.

Di satu pandemi berlangsung, Jakarta juga berhasil membangun sirkuit balapan mobil listrik Formula E hanya dalam hitungan bulan.

“Bangun TIM, bangun pedestarian, JPO yang indah, ribuan mahasiswa dapat beasiswa, 100 taman dan lain-lain,” tutupnya.

Djarot sebelumnya mengapresiasi Jakarta International Stadium (JIS) akhirnya rampung dan diresmikan. Sekalipun dia menilai bahwa selain JIS tidak ada lagi yang menonjol di kepemimpinan Anies.

“Saya tidak melihat satu prestasi yang menonjol, kecuali stadion Jakarta (JIS) yang sudah diresmikan. Kami apresiasi, karena zaman kami (Ahok-Djarot) waktu tidak mencukupi,” kata Djarot kepada wartawan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (16/6). 

Sumber: rmol

Foto: Jakarta International Stadium/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan