Ketika Foto Anies Berjejer dengan Para Presiden RI

  • Bagikan
X

Sebuah spanduk panjang berisi gambar seluruh Presiden Indonesia, mulai dari Soekarno hingga Joko Widodo yang terpasang di sebuah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) cukup mencuri perhatian warga.

Sebab, dalam spanduk yang terpampang di JPO Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, dekat kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu, ada wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Foto Anies berada di urutan terakhir setelah Jokowi. Di sisi paling kiri, terlihat foto Presiden pertama RI, Soekarno. Kemudian Soeharto, BJ Habibie, KH Abdurahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, dan Susilo Bambang Yudhoyono.

Salah seorang mahasiswa UNJ, Arrahman, menilai pemasangan spanduk tersebut cukup kreatif.

"Mungkin yang memasang merupakan pendukung Pak Anies Baswedan dan berharap Pak Anies Baswedan akan menjadi Presiden melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi yang akan berakhir 2024 mendatang," kata Arrahman di Jakarta, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (17/6).

Sementara Rahmat, seorang pengemudi ojek online, menilai Anies cocok melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

Menurut Rahmat, Anies tidak suka pencitraan. Namun kinerjanya bagus dan program-programnya bisa selesai dengan baik

"Anies sosok pemimpin yang tidak suka poles memoles citra, namun semua terselesaikan dengan baik," jelas Rahmat. 

Sumber: rmol

Foto: Spanduk bergambar para Presiden RI yang diakhiri dengan foto Anies Baswedan di JPO dekat kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur/Ist

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan