Ngaku Ditiduri Anak Ahok, Ayu Thalia Pernah Diberitakan Terlibat Kasus Prostitusi

  • Bagikan
X

Selebgram Ayu Thalia beri pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean.

Ayu Thalia membantah pengakuan Nicholas Sean yang menganggap dirinya hanya teman biasa. Ayu menyebut jika dia pernah diajak berhubungan badan oleh Nicholas Sean di hotel.

Bahkan, Ayu Thalia juga mengaku pernah dibawa untuk tidur di rumah Nicholas Sean Purnama. Hal itu diungkapkan terdakwa Ayu Thalia dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa 14 Juni 2022 lalu.

Namun, pada tahun 2021 lalu, beredar pemberitaan Ayu Thalia yang membuat heboh lantaran diduga pernah menjalankan prostitusi online.

Masa lalunya itu dikorek oleh warganet, salah satunya oleh akun Twitter @xvidgmbk. Pemilik akun itu menyebut, sebelum menjadi sales di sebuah showroom mobil mewah di Pluit, Jakarta Utara, sang influencer itu pernah menjalankan praktik prostitusi.

"Tarifnya (sekitar) Rp 5 juta sampai Rp 15 juta. Murah amat," kata akun tersebut dikutip Hops.ID pada Jumat 17 Juni 2022.

Sontak saja unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari para warganet. Tak sedikit di antara mereka yang menyebut jika Ayu Thalia hanya pansos terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean terhadapnya.

"V*ngke benar tuh cewek. Pansosnya gila banget sampai main fitnah," ujar seorang warganet.

Lainnya mengatakan, "Setelah kasus ini, pasti si cewek sering wara-wiri di TV terus bikin konten YouTube."

Seperti diketahui, Ayu Thalia menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik yang diadukan oleh Nicholas Sean. Namun, Ayu Thalia tetap bersikukuh jika dirinya mendapatkan penganiayaan bahkan menyebut jika dia sudah pernah berhubungan badan dengan anak sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tersebut.

Pernyataan berani Ayu Thalia yang mengaku pernah berhubungan badan oleh Nicholas Sean tersebut, lantaran Sean berulangkali membantah mempunyai hubungan asmara dengan Ayu Thalia.

Sean menganggap, jika hubungannya dengan Ayu Thalia hanya sebatas rekan bisnis semata.

"Saya keberatan karena, setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuma teman aja. Teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens (menstruasi)," kata Ayu Thalia dalam persidangan seperti dikutip BeritaKKB.com jaringan PikiranRakyat.***

Sumber: hops

Foto: Ayu Thalia pernah diduga terlibat prostitusi (istimewa)

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan