Bahas Pilpres 2024, PKB Ngaku Cocok dengan Gerindra

  • Bagikan

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengungkapkan bahwa dirinya telah menggelar pertemuan bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani membicarakan peta Pilpres 2024. Pertemuan itu digelar seusia ziarah ke makam Ketua Dewan Syuro PKB Dimyati Rois pada Kamis kemarin (16/6).

“Ya memang semalem saya dengan Pak Muzani ke hadir ziarah di Ketua Dewan Syuro PKB yang baru wafat. Kita juga ngobrol-ngobrol (bahas Pilpres 2024), ya cocok-cocok juga, bagus juga,” kata Jazilul kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6).

Wakil Ketua MPR RI fraksi PKB ini mengatakan obrolannya dengan anak buah Prabowo Subianto itu sangat hangat membahas peta Pilpres 2024. Terutama membahas Rakernas Nasdem yang telah menjaring nama capres dan muncul nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubnernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Ya tentu obrolan-obrolan sekarang yang paling hangat kan soal 2024. Yaa sambil ngobrolin Nasdem siapa ya, ya kan karena kan barengan. Jadi itu.. ternyata prediksi kita itu.. hasilnya Nasdem (Anies dan Ganjar),” tuturnya.

PKB, kata Jazilul, mengucapkan selamat kepada partai besutan Surya Paloh itu yang sudah sukses menggelar Rakernas dan menjaring capres melalui suara dari DPW Nasdem se-Indonesia.

“Dan sudah dibuka beberapa nama ya kita mengapresiasi nama-nama itu meskipun katanya belum final juga. Ya kalau dari nama yang ada sudah muncul, PKB bisa ngeliat nanti. Artinya kita mau ikut di situ (Nasdem) atau di tempat yang lain,” pungkasnya.

Sumber: rmol

Foto: Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan