Koalisi PKB-PKS-Demokrat Tunggu Cuaca Terang untuk Diumumkan

  • Bagikan
X

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memstikan komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat hai-hari ini semakin mantap untuk membentuk koalisi.

Hanya saja, kata Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, mereka tidak ingin terburu-buru untuk mengumumkan atau deklarasi koalisi PKB-PKS-Demokrat.

“Ini kan baru komunikasi ya, pacaran, soal deklarasi soal pengumuman itu teknis saja enggak ada yang terburu-buru,” kata Jazilul di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6).

Jazilul menyampaikan, jika pun nanti akan melakukan deklarasi, PKB mengusulkan untuk mengambil waktu yang tepat.

“Tentu kalau kita mau deklarasi nyari hari yang baik. Nyari hari yang cuacanya terang, enggak mendung-mendung begini,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, koalisi PKB-PKS-Demokrat ini penting diumumkan di waktu yang tepat agar publik mengetahui bahwa ketiga partai sudah mantap untuk menyambut Pilpres 2024.

“Kenapa ini mesti disampaikan sebenernya hanya untuk memberi tahu ke publik saja biar bisa menilai bahwa komunikasi partai-partai ini berjalan, termasuk PKB-PKS-Demokrat,” pungkasnya. 

Sumber: rmol

Foto: Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid/RMOL

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan