Nikita Mirzani Ngamuk, Rumahnya Diawasi Orang Tak Dikenal, Warganet: Uang dan Takhta yang Menjalankan

  • Bagikan

Selebritis Nikita Mirzani mengunggah video sedang memarahi seorang laki-laki yang tidak dikenal lantaran pria tersebut kedapatan mondar-mandir di depan rumahnya.

"Yang menuduh perampok itu siapa. Tahu, tapi ini jalan umum bukan untuk kalian mengawas-awasi rumah saya," kata Nikita kepada laki-laki berbaju biru itu, dikutip pada Sabtu (18/6/2022).

Nikita pun menjelaskan bahwa ia bisa memantau pergerakan orang-orang yang berada disekitar rumahnya melalui CCTV.

"Kalian ngeh nggak dirumah saya ada CCTV disana," ucapnya sambil menunjuk ke arah cctv.

"Kalian mau parkir disini, disana, ada second by second, menit by menit, ada disana. Kalian jangan bohongin saya," terangnya.

Meski begitu, pria itu pun tetap menjelaskan bahwa dia hanya ingin menyaksikan Nikita Mirzani karena rumahnya ramai oleh wartawan.

Namun tak mau percaya begitu saja, Nikita pun menjelaskan bahwa para wartawan itu saling berkoordinasi. Sedangkan disana tak ada yang mengenal pria berbaju biru itu.

Untuk itu pun Nikita terus mencecar pria misterius itu dengan pertanyaan.

"Tahu dari mana, saya mau diwawancara, tahu darimana?, tahu darimana?," bentaknya.

"Ini saya bersyukur loh ada wartawan. Coba kalau kagak ada, kalian mau ngintai rumah saya sampai kapan?," lanjutnya dengan nada tinggi.

Akhirnya, Nikita meminta lelaki berkaos biru dan beberapa rekannya untuk berfoto sebagai bukti.

"Ayo sini foto, ayo ayo ayo. Cepat buka masker kalian," suruh Nikita kepada beberapa pria tak dikenal itu.

Warganet pun langsung memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani. Mereka memberikan dukungan kepada sang artis.

"Dari permasalahan ini aku mau lihat gimana kinerja Kepolisian Indonesia, apa benar Uang dan tahta yg menjalankan," tulis Es**************.

"Asli greget banger. Kalau kita sendiri dibegituin juga greget banget," tulis Ch******.

"Kenapa dia seberani itu, karena dia tidak punya ayah. Siapa lagi yang melindungi dia kalau bukan dirinya sendiri," tulis S***.

Seperti diketahui sebelumnya, Rumah Nikita Mirzani sempat di kepung polisi pada jam 3 pagi karena mangkri dari panggilan Diduga, kasusnya terkait dengan laporan Dito Mahendra.

Sumber: suara

Foto: Nikita Mirzani mengunggah video sedang memarahi seorang laki-laki yang tidak dikenal lantaran pria tersebut kedapatan mondar-mandir di depan rumahnya. [TikTok/realnikitamirzani]

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan