Denise Chariesta Tuding Omongan Pengacara Razman Pelecehan Seksual, Sampai Colek Ustaz Abdul Somad

  • Bagikan

Selebgram Denise Chariesta mengaku mengalami pelecehan seksual secara verbal oleh pengacara Razman Arif Nasution. DIa pun menggunggah video singkat pernyataan Razman yang membahas soal bagian tubuhnya di hadapan publik.

Lewat akun Instagramnya, Denise Chariesta mempertanyakan perihal pernyataan Razman Arif Nasution yang dianggapnya tak pantas dan menjurus pada pelecehan seksual.

"Buat seluruh kaum wanita di Indonesia. Pantaskah seorang pengacara yang harusnya berpendidikan tinggi tapi melakukan pelecehan s*ks secara verbal dan melakukan gerakan-gerakan konotatif pelecehan seperti ini, terhadap kaum wanita seperti kita?" tulis keterangan dari video yang memperlihatkan pernyataan Razman di hadapan publik itu, dikutip dari Suara.com, Minggu (19/6/2022).

Denise Chariesta juga menyesalkan beberapa orang yang disekitar Rahman Arif yang menertawakan pernyataan Rahman Arif yang membahas salah satu bagian tubuhnya.

"Dan untuk orang yang di samping kok ketawa? Kalian semua ikut terlibat, dan jangan bawa-bawa agama memakai huruf hijaiyah sebagai perumpamaan untuk melecehkan wanita," lanjutnya.

Melalui keterangannya itu, Denise juga sempat mencolek akun Instagram dari Ustadz Abdul Somad (UAS) disertai hastag boikot pengacara pelecehan dan pengacara melecehkan wanita.

Unggahan Denise tersebut mendapat beragam komentar termasuk dari istri Uya Kuya, Astrid Kuya. Lewat kolom komentar Astrid menyebut pernyataan Razman tersebut menjurus pada pelecehan seksual.

"Ini sih bener-bener pelecehan seksual loh. Anak kecil juga mngerti kok arti si bapak ini ngomong maksudnya apa. Mirissss sekali loh," tulisnya.

Razman Merasa Difitnah

Perseteruan antara Razman dengan Denise sendiri mencuat saat pengacara kondang tersebut ditunjuk sebagai kuasa hukum Medina Zein dalam perkara dugaan penipuan yang membuat Uya Kuya dan Denise merugi.

Perseteruan melebar setelah Razman kemudian melaporkan Denise atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Denise dilaporkan bersama dengan seorang bernama Syamsul Chaniago.

"Ini peringatan kepada orang-orang yang coba mau usik saya, yang tidak ada urusannya dan sudah selesai hubungannya dengan saya," ujar Razman Arif Nasution di akun Instagram miliknya, Sabtu (18/6/2022).

"Saya selama ini sudah coba diam karena saya pikir tidak penting. Saya sudah coba berikan jawaban yang lugas dan tegas supaya menghentikan serangan kepada saya secara pribadi," kata dia.

Ditambah lagi, Razman Arif Nasution merasa tidak punya masalah pribadi dengan Denise Chariesta.

Ia hanya menjalankan tugas sebagai kuasa hukum Medina Zein yang diduga menipu perempuan 29 tahun.

Denise Datangi Razman

Minggu (19/6/2022), selebgram Denise Chariesta tiba-tiba datang saat sang pengacara menggelar jumpa pers di Kedai Kwang Koan Kopi Johny, di Kawasan Kelapa Gading.

Denise Chariesta datang bersama tim konten digitalnya. Ia turut membawa Lamborghini merah yang sudah dibayar uang mukanya dengan truk towing.

"Bang Razman, abangku sayang, I love you," pekik Denise Chariesta dari atas truk.

Denise Chariesta lantas menjelaskan maksud membawa mobil Lamborghini itu ke tempat Razman Arif Nasution menggelar jumpa pers.

"Ini buat bang Razman lunasin, kan kemarin sudah adik bantu DP Rp 1 miliar. Biar bang Razman nggak kalah gitu sama bang Hotman," kata dia.

Denise Chariesta datangi tempat jumpa pers Razman Arif Nasution di Kwang Koan Kopi Johny [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sayang, pekikan Denise Chariesta dari luar kedai kopi tidak digubris oleh Razman Arif Nasution. Ia lalu meledek Razman atas upaya hukum yang ditempuh.

"Abang, yang mau digugat di sini nih," tutur Denise Chariesta.

Namun karena tetap diabaikan, Denise Chariesta yang mulai kegerahan akhirnya masuk ke dalam kedai kopi dan menghampiri Razman Arif Nasution. Ia sempat adu mulut dengan salah satu tim Razman karena dianggap mengganggu suasana jumpa pers.

Sumber: suara

Foto: Denise Chariesta datangi tempat jumpa pers Razman Arif Nasution di Kwang Koan Kopi Johny [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan