Dibanding Ganjar dan Andika, Natalius Pigai Yakin Surya Paloh Bakal Pilih Anies

  • Bagikan

Aktivis kemanusiaan dan pegiat media sosial Natalius Pigai mengomentari langkah NasDem yang mengumumkan tiga nama untuk Capres 2024 mendatang.

Tiga nama yang diusung NasDem adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Andika Perkasa dan Gubernur DKI Jakarta Ganjar Pranowo.

Pigai menyebut jika Ketum NasDem Surya Paloh merupakan politisi yang hebat, sehingga langkah yang ia tentukan bisa tepat.

Ia pun memprediksi jelang pendaftaran calon Presiden nanti, Surya Paloh bakal memilih Anies Baswedan ketimbang Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa.

“Surya Paloh itu Politikus Hebat. Ganjar Suaranya di PDIP, Andika tidak banyak suara, Anies Vote Getter NASDEM. Saya yakin SP pilih Anies,” tulis Pigai dilansir fajar.co.id Sabtu (18/6/2022).

Lebih lanjut, Pigai menyebut dengan memilih Anies akan membuat NasDem mendapatkan tambahan suara di Pileg nanti.

“SP Realistis tidak mau rugi suara di Pileg 2024. Meski Anies sahabat tapi Saya tetap dan setia dukung Pak Prabowo-Puan,” pungkasnya.

Sumber: wartaekonomi

Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan