Nikita Mirzani Klaim Laporan Dito Mahendra Berawal dari Tuduhan Berpacaran dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

  • Bagikan

NIKITA Mirzani mengungkapkan kasusnya dengan Dito Mahendra. Dia menyebut semua berawal dari dirinya dituduh berpacaran dengan Askara Prasady Harsono, mantan suami Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani membeberkan kronologis awal perseteruan dengan Nindy yang kini berpacaran dengan Dito Mahendra.

“Dulu setahun yang lalu, aku pernah membesuk seseorang di kantor polisi Jakarta Barat. Sebetulnya bukan besuk dia (Askara). Tapi waktu itu ada mami Ipel (Jenniper Ipel), kebetulan dia (Nindy) ketangkap kasus narkoba,” sebut Nikita di YouTube TS Media, Minggu (19/6/2022).

Gegara itu, dikatakannya, Nindy berprasangka Nikita jadi kekasih baru Askara. “Mungkin dia pikir aku pacaran sama Askara di penjara. Akupun enggak tahu kenapa Nindy ini jadi marah. Karena harusnya enggak boleh marah, kan sudah bercerai. Kalaupun aku membesuk, memang kenapa?,” sebutnya.

Nikita Mirzani mengatakan sejak kejadian itu, dia mengalami beberapa kejadian kearah teror.

“Kayak aku lagi ulang tahun dikirimin karangan bunga belasungkawa, tapi yang ngirim pakai kata-kata cinta tapi yang ngirim (ditulis) Askara,” ujarnya.

Baca juga : Rumahnya Kembali Diintai, Nikita Mirzani Emosi dan Langsung Labrak Segerombolan Pria

Dia sempat mengonfirmasi sampai ke adik Askara, apakah bunga itu kirimin Askara. “Ada CCTV di rumah gua juga si pengirim agak bolak balik jam 8. (Adik Aska bilang) ‘kita enggak ada kirim Kak Niki’. Bingung dong aku. Besoknya di acara gosip, Nikita Mirzani dikirim bunga oleh pacarnya yang baru, kok tiba-tiba ada di TV,” tukasnya.

Tidak lama dari kejadian itu, Nikita menambahkan kejadian teror lainnya bermunculan.

“Rumahku dicoret, terus aku punya manajer, teman, diikuti dikosnya, difoto dari jauh, segala macam. Rumahku didatangi (pesuruh bayaran), cuma mondar mandir, ketika anak aku main sepeda, anakku di-stop, ininya dipegang, aku punya CCTV segala macam,” tuturnya.

“Enggak lama, salon aku dicoret-coret juga subuh-subuh. Sampai masuk di kepolisian sana. Terus-terus begitu kesal dong aku,” tambahnya.

Di tengah kesalnya, Nikita mendapati kabar bahwa Dito Mahendra dilaporkan ke polisi oleh pihak ketiga atas kasus pemukulan security.

“Karena aku happy (dengar kabar kasus Dito). Akhirnya enggak usah aku yang balas ada yang balas. Aku bikin story, ternyata story aku dijadikan alat bukti di Polres Banten pencemaran nama baik dan UU ITE,” jelasnya.

“Maka aku bingung apa yang dicemari, aku mengcopy (berita) kan, harusnya mau dilaporin yang pertama kali buat berita bukan aku dong, bukan yang aku karang-karang,” bebernya.

Saat kejadian rumahnya didatangi kepolisian subuh tanggal 15 Juni 2022, Nikita akhirnya mendatangi Polres Serang Kota Banten menanyakan soal kasus sebenarnya.

“Barulah aku tahu dari situ (Dito Mahendra) katanya,” pungkas Nikita Mahendra.

Sumber: pojoksatu

Foto: Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda. Foto : Instagram.

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan