Pede Bakal Menang Pilpres usai Koalisi Bareng Gerindra, PKB: Apalagi Kalau Semut Merah Gabung

  • Bagikan

Wakil Ketua Umun Partai Kebangkitan Bangsa Jazilul Fawaid semakin percaya diri koalisi yang sedang dijajaki PKB akan menang. Keyakinan itu muncul seusai PKB berkomunikasi dan bertemu dengan Gerindra. Pasalnya, perolehan suara Gerindra sudah mencukupi untuk mengusung calon presiden jika berkoalisi dengan PKB.

"Nah ketika bersama dengan Gerindra, ini makin dekat. Karena untuk apa yang menjadi persyaratan presidential threshold terpenuhi," kata Jazilul, Senin (20/6/2022).

Optimisme PKB itu kian bertambah, mengingat di luar Gerindra, PKB juga tengah menjajaki koalisi bersama PKS di Koalisi Semut Merah. Terbaru koalisi tersebut juga menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat.

"Apalagi nanti semut merah juga bergabung, maka akan lebih meyakinan bahwa koalisi ini akan menang," kata Jazilul.

Walau begitu, PKB terus menjaga komunikasi dengan partai-partai. Mengingat koalisi belum resmi terbentuk dan masih dinamis.

"Jadi kami tidak akan menutup komunikasi. Termasuk juga dengan teman-teman yang di Semut Merah, kami juga membangun komunikasi. Dan saya yakin Gerindra juga tahu. Toh kami juga akan sampaikan kepada Gerindra," kata Jazilul.

Sumber: suara

Foto: Wakil Ketua Umun Partai Kebangkitan Bangsa Jazilul Fawaid/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan