SBY, AHY, JK hingga Aburizal Bakrie Hadiri Acara Mengenang Ani Yudhoyono di JCC

  • Bagikan
X

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya sekaligus Ketum Demokrat Agus Harimurti (AHY) menghadiri acara Mengenang Ani Yudhoyono di di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, sore (19/6/2022).

SBY dan AHY tiba bersama rombongan keluarga memakai setelan batik.

Menurut pantauan kumparan, AHY dan SBY tiba sekitar 15.30 WIB.

Saat tiba di lokasi, SBY dan AHY langsung menuju pameran lukisan SBY yang digelar di Assembly Hall, dan berfoto dengan para tamu.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara Mengenang Ani Yudhoyono tersebut.

Antara lain, politikus senior Golkar Aburizal Bakrie, politikus senior PAN Hatta Rajasa, hingga M. Nuh. Wapres SBY semasa menjadi presiden, Jusuf Kalla (JK) dan Boediono juga hadir di lokasi.

“Pak Hatta Rajasa, Pak Nuh sudah datang. Pak Ical tadi berfoto [dengan Pak SBY],” kata jubir partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di lokasi, Minggu (19/6).

Sesuai judul acara, Mengenang Ani Yudhoyono akan menampilkan sejumlah video yang memperlihatkan kehidupan istri SBY tersebut semasa hidup, sebelum almarhum wafat pada Juni 2029 lalu.

SBY dan AHY dijadwalkan akan memberikan sambutan dalam acara ini.

Selain itu, akan ditampilkan juga lagu-lagu hingga puisi ciptaan SBY yang ditujukan untuk Ani Yudhoyono.

Adapun lukisan SBY beberapa tahun terakhir yang didominasi pemandangan alam, dapat dinikmati pengunjung sebelum dan sesudah acara.

Sumber: kumparan

Foto: SBY di acara mengenang Ani Yudhoyono, Minggu (19/6/2022). Foto: Annisa Thahira Madina/kumparan

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan