Terang-terangan, Ketum PSSI Iwan Bule Jagokan Ridwan Kamil Capres 2024

  • Bagikan

Tidak hanya partai politik yang sudah terbuka mengusung tokoh sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang. Tokoh seperti Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule juga secara terang-terangan mendukung sosok yang dijagokan sebagai capres.

Sebagai tokoh masyarakat Sunda, Iwan Bule memilih untuk mendukung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil maju mencalonkan diri dalam Pilpres 2024.

Iwan menyebut Ridwan Kamil jadi salah satu tokoh berdarah Sunda yang mumpuni dan memiliki kapabilitas memimpin Indonesia. Dia menyebut dari segi elektabilitas hingga penampilan, Ridwan Kamil sangat mendukung.

"Khusus untuk 2024, kita tahu ada salah satu tokoh yang mumpuni untuk maju ke nasional. Dia (Ridwan Kamil) elektabilitas sudah ada, pekerjaan bagus, penampilan bagus, dan semuanya bagus," tutur Iwan Bule, kepada wartawan, Minggu (19/6).

Pensiunan jendeal bintang tiga Polisi ini menyatakan bahwa dirinya akan all out mendukung jika dicalonkan sebagai capres.

"Kita semua doakan. Saya siap dukung beliau (Ridwan Kamil) karena saya rakyatnya juga," ucap Iwan Bule.

Selain Iwan Bule, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum juga sebelumnya menyampaikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju menjadi capres 2024. Uu mengaku siap menggantikan posisi Ridwan Kamil sebagai gubernur.

Sumber: rmol

Foto: Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan