Senang Diterima MBZ dan MBS, Luhut: Siapalah Aku Ini, Hanya Seorang Menteri

  • Bagikan

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kagum dengan cara Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammad bin Zayed (MBZ) dan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad Bin Salman (MBS) dalam menerima tamunya.

Luhut mengaku senang disambut hangat MBZ beserta jajaran pejabat teras saat berkunjung ke UEA.

"Pertemuan dengan MBZ di Abu Dhabi, diterima sangat baik, lengkap pejabat terasnya, siapalah aku ini hanya seorang menteri saja," kata Luhut kepada wartawan, Senin (20/6).

Sementara, Luhut bertemu MBS di Jeddah di kesempatan terpisah dalam rangkaian kunjungannya ke Timur Tengah. Dia didampingi Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf

Pada pertemuan hangat bersama MBS, Luhut menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo yang berencana berkunjung ke Timur Tengah dalam beberapa waktu ke depan.

"Pertemuan kemarin malam dengan MBS di Jeddah, bersama Ketua PBNU, diterima sangat bersahabat dan butir-butir pembicaraan dari President Jokowi semua diterima dan disetujui oleh MBS," demikian Luhut.

Sumber: rmol

Foto: Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dirangkul Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad Bin Salman/Ist

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan