Spanduk Dirinya dengan Puan Bertebaran di Solo, Gibran Tak Tahu Siapa yang Pasang

  • Bagikan

Sejumlah spanduk bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani bersanding dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mendadak menghiasi sejumlah titik di Kota Solo. Bahkan hingga ke wilayah Kartosuro.

Spanduk itu bertuliskan "Puan Maharani Gibran Rakabuming dari Solo Raya untuk Indonesia". Di bawahnya ada tulisan PUBG dan logo Projo.  

Saat dikonfirmasi awak media, Gibran mengaku baru mengetahui spanduk itu setelah mendapat kiriman dari salah satu wartawan di Solo.  Namun dia mengaku tak tahu sejak kapan spanduk itu terpasang.

"Ya (tahu ada spanduk) dikirimi tadi. Saya enggak tahu yang masang siapa," jelas Gibran, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Senin (20/6).

"Sapa to sing masang. Yo wes takon (ya sudah tanya) Projo wae," imbuhnya.

Saat dimintai tanggapan terkait pemasangan spanduk tersebut Gibran menyebut tidak ada masalah.

"Ya enggak gimana-gimana. Aku ra mudheng sing masang sapa, kapan dipasange. Ngerti-ngerti dipasang kaya ngono. Kita fokus yang di Solo saja, fokus ParaGames," pungkasnya. 

Sumber: rmol

Foto: Spanduk dukungan Ketua DPR Puan Maharani dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming sebagai Capres-Cawapres 2024 yang bertebaran di Kota Solo/Istimewa

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan