Viral! Pria ini Pamerkan Struk Harga Es Teh di Dubai, Bikin Netizen Melongo

  • Bagikan
X

Seorang Pria asal Indonesia mengungkapkan saat membeli es teh di Dubai, Uni Emirat Arab dan memperlihatkan struk harganya, Senin (20/6/2022)

Hal itu diungkap pria itu di akun media sosial TikTok-nya Uda dubai, saat ia sedang berada di Dubai, tepatnya saat mengunjungi salah satu kafe yang dekat dengan view Burj Khalifa dan memesa es teh di dubai.

"Guys, harga es teh di Dubai cek, ini teman-teman udah minum es teh, itu harganya sekitar Rp 80 ribu rupiah atau 22 dirham,"ungkap uda dubai

Sesaat setelah mengungkap harga es teh yang terbilang mahal tersebut, langsung kamera menyorot posisi belakang pria itu memperlihatkan Gedung Burj Khalifa yang terkenal tersebut.

"Tapi view nya guys, di depan menara tertinggi di dunia Burj Khalifa."ujarnya.

Seperti diketahui Dubai merupakan kota yang terkenal dengan tempat dan bangunan mewah dan lokasi gedung tertinggi di dunia yakni Burj Khalifa Khalifa dengan ketinggian 828 meter, dengan terdiri dari 125 lantai dengan berbeda dan ragam kegunaan.

Meskipun harga es teh  ini sangat mahal di banding di Indonesia, tetapi ia mengaku sangat wajar karena pemandangan yang disuguhkan sambil meminum es teh di kafe tersebut adalah Gedung Burj Khalifa yang ikonik di Uni Emirat Arab.

Atas unggahan harga es teh di dubai tersebut, mengundang netizen untuk turut berkomentar di akunnya.

justriri: Jualan es teh ah di dubai, biar cepat banyak duitnya

ujiaudio: Mahal kalo di indonesia mah tapi di sana mah wajar

excited: es teh aja 80ribu, UMR disana berapa dirham ya?

Komentar netizen ini pun dibales oleh Uda Dubai dengan menimpali, "Disini gak ada UMR, tergantung pekerjaannya."

laurinda: Kebayang Uda kalau kesana rombongan 10 orang minum es teh semuaaa..

Itulah, harga es teh di Dubai Uni Emirat Arab yang diungkap oleh pria asal Indonesia, buat netizen kaget dengan harganya.

Sumber: tvonenews

Foto: Seorang Pria asal Indonesia mengungkapkan saat membeli es teh di Dubai, Uni Emirat Arab dan memperlihatkan struk harganya, Senin (20/6/2022)/Sumber : Tangkapan layar akun TikTok @UdaDubai

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan