Ayu Thalia Beberkan Alasan Mau Tidur di Hotel Bareng Nicholas Sean

  • Bagikan

Ayu Thalia membeberkan alasan mau diajak tidur di hotel oleh Nicholas Sean saat mengikuti sidang di di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 22 Juni 2022.

Menurut aktris yang juga bekerja sebagai SPG itu karena saat peristwa tersebut, mereka masih saling suka. Sehingga Ayu Thalia tak menokal ajakan Nicholas Sean untuk tidur bersama di hotel.

"Ya kan faktanya memang seperti itu dan dia mengakui di persidangan benar mengajak saya ke hotel," katanya dikutip dari Viva.co.di pada Rabu 22 Juni 2022.

Sementara itu kuasa hukum Ayu Thalia, Pitra Ramdoni mengatakan ada beberapa urutan yang terjadi hingga Ayu Thalia mau dibawa ke hotel. Dan itu lagi lagi masih dalam masa pacaran antara Ayu dan Sean.

"Kenapa beliau mau karena kan sudah ada hubungan. Kalau enggak ada hubungan enggak mungkin Ayu Thalia dijemput pada tanggal 12 Agustus di Pacific Place, saya tanya kepada saksi korban (Nicholas Sean) apakah tanggal 12 Agustus itu saudara pernah menjemput Ayu Thalia ke Pacific Place? Diakui benar," ujarnya.

Pitra menjelaskan semua hubungan baik urusan “tidur” bareng antara Ayu dan Sean dilakukan saat keduanya masih berpacaran.

"Kalau tidak ada hubungan ngapain jemput beliau? Habis dari Pacific Place langsung ke hotel dan yang bersangkutan mengakuinya. Iya benar kami ada di sana ada juga Jimmy Santoso dan saya sudah konfrontir juga dengan saksi Jimmy Santoso dia mengakui itu," ujarnya.

Sementara itu, Putra Pertama Diretur Utama Pertamina, Nicholas Sean mengaku dirinya tidak punya hubungan khusus dengan Ayu Thalia. Namun didepan majelis hakim, Sean mengaku dirinya pernah mengajak Ayu ke Hotel.

"Pernah (ke hotel bareng). Saya ramai-ramai," ujarnya.

Namun, saat ditanya pernah meminta Ayu Thalia bermalam di rumahnya, Nicholas Sean mengaku lupa. Di situ Nicholas Sean juga membantah punya hubungan khusus dengan Ayu Thalia.

"Tidak ingat," ujar Sean.

Dalam proses persidangan juga Nicholas Sean membantah dirinya melakukan penganiayaan kepada Ayu Thalia.

"Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan. Kami tidak pernah pacaran. Terdakwa hanya mengarang cerita kalau saya menganiaya dia," ujarnya.

Sumber: tvonenews

Foto: Ayu Thalia/Sumber : Instagram/@ayuthalia

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan