Geizs: Anies Berprestasi Layak Dicapreskan, Tidak Sekadar Main TikTok

  • Bagikan

Kinerja bagus Gubernur DKI Anies Baswedan disebut jadi alasan utama dilirik partai-partai untuk dicapreskan. 

Pernyataan itu disampaikan Producer Jakarta Melayu Festival, Geiz Chalifah, Selasa (21/6/2022). 

"Sangat layak (dicapreskan) kalau dilihat dari kinerja dia (Anies Baswedan) selama ini. Kan kalau soal kinerja kan mudah saja membandingkannya. Apa yang dilakukan gubernur lain, pejabat lain dan apa yang dilakukan oleh Anies. Bisa dilihat bisa dihitung dengan jelas," ungkapnya. 

Dia mengungkapkan, ada banyak variable yang bisa digunakan untuk mengukur kualitas kinerja Anies Baswedan selama ini. Prestasi Anies itu, kata dia, bukan sekadar persepsi semata. Anies juga bukanlah tipe kepala daerah yang cuma kejar popularitas di media sosial. 

"Variablenya (untuk mengukur prestasi Anies) bisa digunakan, tidak sekedar asumsi, tidak sekedar persepsi, tidak sekedar main TikTok, nggak. Anies memang berprestasi," katanya. 

Sebelumnya diberitakan, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem, nama Anies sebagai Capres menggema. Anies diusulkan 32 dari 34 DPW NasDem se-Indonesia. Anies mengungguli nama-nama beken lainnya seperti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maupun Panglima TNI Andika Perkasa. 

Dia mengatakan, dipilihnya Anies oleh mayoritas DPW NasDem tentu sangat rasional. 

"Dukungan itu hal yang sangat normal, ya. Kan Pak Anies ini orang berprestasi. Kedua, Anies juga deklarator Ormas NasDem dulunya. Jadi Anies punya hubungan historis dengan NasDem. Pak Anies deklaratornya. Bahkan dia yang membacakan isi deklarasinya," katanya.[]

Sumber: akurat

Foto: Anies Baswedan dan Geisz Chalifah/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan