PA Jaksel Benarkan Angga Wijaya Resmi Ajukan Cerai Talak Terhadap Dewi Perssik

  • Bagikan

KABAR keretakan rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan sang suami Angga Wijaya benar adanya. Angga resmi melayangkan permohohan cerai talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel).

Humas PA Jaksel, Taslimah menjelaskan Angga memasukkan permohonan cerai talak terhadap Dewi Perssik tertanggal 20 Juni 2022.

“Yang mendaftar ke panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah Angga Wijaya terhadap Dewi Murya Agung. Sudah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Jakarta Selatan tertanggal 20 Juni 2022,” ujarnya, Rabu (22/6/2022) dikutip Pojoksatu.id, dari kanal YouTube KH Infotainment.

Taslimah mengatakan jadwal sidang perkara cerai Angga dan Depe-sapaan Dewi Perssik juga telah ditetapkan. “Untuk perkara tersebut sudah didaftarkan dan sudan ditetapkan majelis hakimnya, juga sudah ditentukan tanggal sidangnya tanggal 4 Juli 2022,” sebutnya.

Meski begitu, Taslimah mengakui belum bisa membeber alasan Angga mengajukan permohonan cerai talak terhadap Depe.

“Mengenai alasan gugatan menang ada, karena setiap gugatan yang diajukan harus beralasan. Ini bukan gugat cerai, (tapi) cerai talak, permohonon untuk diberi ijin cerai talak terhadap termohon, jenis talak 1,” tuturnya.

“Belum dan tidak dapat kami sampaikan (alasan cerai). Karena akan yang diajukan pemohon untuk diberi ijin perceraian, sebagai mana yang didaftarkan,” sambungnya.

Nantinya, kata Taslimah, pasangan suami istri yang menikah 10 September 2017 itu akan menjalani proses mediasi.

“Setiap perkara yang diajukan di Pengadilan Agama, kedua belah pihak diperintahkan hadir di persidangan. Kedua belah pihak akan diperintahkan melaksanakan proses mediasi,” tegasnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik telah menikah tiga kali. Sebelum Angga Wijaya, dia sempat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher yang juga berakhir dengan perceraian.

Sumber: pojoksatu

Foto: Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan