Presiden PKS Datangi Markas Nasdem untuk Bertemu Surya Paloh, Apa yang Dibahas?

  • Bagikan
X

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beserta jajarannya mendatangi kantor Partai Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). Dia diketahui akan melakukan pembicaraan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Menurut pantauan di lokasi, Ahmad Syaikhu tiba tepat pukul 13.25 WIB dengan ditemani oleh sejumlah elite PKS. Rombongan Syaikhu, tampak disambut dengan hangat oleh tuan rumah yakni oleh Waketum NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya. 

Terlihat, Syaikhu tampak menggunakan jas berwarna putih berlogo PKS. Sesekali, Syaikhu menyapa rekan-rekan wartawan sembari sibuk bersalaman dan berjalan. 

Terlihat Sekjen PKS Habib Aboe Alhabsyi dan Ketua DPP PKS Al Muzzamil Yusuf. Willy tampak mengacungkan jempol, sedangkan Habib Aboe terlihat melambaikan tangan ke media sebelum masuk ke kantor DPP Nasdem.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera atau  PKS akan menggelar pertemuan di kantor DPP Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta untuk bertemu Surya Paloh. Wakil Majelis Syuro PKS Sohibul Iman mengatakan pertemuan tersebut telah lama direncanakan namun Surya Paloh meminta pertemuan dilakukan setelah Rakernas Nasdem.

"Ada keinginan kami untuk bertemu, tetapi Bang Surya Paloh mengatakan jauh sebelum Rakernas, boleh kami bertemu tapi setelah Rakernas," katanya.

Sumber: inews

Foto: Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya mendatangi kantor Partai Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). (Foto: MPI/Bachtiar Rojab)

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan