Profil Angga Wijaya yang Dikabarkan Gugat Cerai Dewi Perssik

  • Bagikan

Profil suami Dewi Perssik, Angga Wijaya kini dicari menyusul kabar rumah tangga keduanya yang diisukan retak. Beberapa jam sebelum isu cerai merebak, mereka terlihat kompak mengomentari potret yang sama di Instagram.

Angga Wijaya dikabarkan sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan telah diproses. Namun, ia memilih bungkam saat diminta klarifikasi.

Lantas, bagaimana profil Angga Wijaya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Suami dari Dewi Perssik ini lahir dengan nama Aang Angga Wijaya pada tahun 1987. Belum diketahui tempat kelahirannya, namun ia berasal dari Palembang. Usianya terpaut dua tahun lebih muda dari sang istri.

Tak banyak yang tahu, jika sebelum bertemu Dewi Perssik, Angga Wijaya ini adalah seorang pegawai bank. Dewi Persik mengaku dirinya menjadi salah satu nasabah Angga Wijaya saat itu.

Selain itu, Angga Wijaya juga sempat menggeluti dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron. Dengan visual yang menawan, ia kerap terpilih untuk membintangi beberapa iklan.

Setelahnya, ia menjadi manajer Dewi Perssik. Mereka sempat dikabarkan pacaran, namun gosip itu ditepis oleh Angga Wijaya. Ia mengatakan jika hubungan itu hanya sebatas teman dekat. Tepatnya di tahun 2016.

Pada akhirnya, lantaran sering bertemu, keduanya pun saling jatuh hati dan sepakat untuk menjalani kehidupan rumah tangga pada 10 September 2017 lalu.

Usai menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya mulai meninggalkan dunia hiburan dan lebih fokus menjadi manajer sang istri. Ia mengatur jadwal Dewi Perssik, termasuk manggung hingga acara-acara lainnya.

Jadi, Angga Wijaya ini adalah road manager di Pelangi Record, label yang menaungi Dewi Perssik kala itu.

Perbedaan usia dimana Angga Wijaya dua tahun lebih muda, rupanya tak membuat pasangan ini jadi canggung. Mereka justru tampak romantis dan sering mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Sumber: suara

Foto: Dewi Perssik dan Angga Wijaya [Instagram]

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan