Ade Armando Sesalkan Perlakuan Megawati dan Puan terhadap Presiden Jokowi

  • Bagikan
X

Akademisi Ade Armando menyesalkan fenomena Presiden Joko Widodo menghadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, juga Puan Maharani yang asyik bikin vlog mengenai pertemuan tersebut.

"PDIP harus mengingatkan Bu Mega dan Puan," ujar Ade Armando melalui akun Instagram @adearmando1961.

Dosen FISIP UI itu menilai Megawati sama sekali tak menghargai kepala negara. Misalnya, Jokowi diberi tempat duduk yang kurang pantas, dan posisinya seperti menghadap.

"Tidak pantaslah Presiden diberi kursi semacam itu di depan Bu Mega. Posisinya juga seperti sedang menghadap," kata Ade.

"Jokowi itu Presiden. Mbok ya dihormati sebagai Presiden," tegasnya.

Ade juga menegur Puan yang malah sibuk sendiri ketika Jokowi menghadap Megawati. Seharusnya, lanjut dia, Ketua DPR RI itu lebih sadar situasi.

"Kenapa pula Puan harus selfie-selfie sambil membelakangi Presiden saat Jokowi bicara serius dengan sang ibu," sesalnya.

Sumber: jitunews

Foto: Momen Ketua DPP PDIP, Puan Maharani asyik merekam percakapan Presiden Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri/Repro

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan