PDIP Masih Bersikukuh Ogah Koalisi dengan PKS

  • Bagikan

DPP PDIP menyambut baik kerja sama yang dirajut oleh Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, PDIP mengapresiasi soal terbentuknya kerja sama antar dua parpol tersebut. Tak hanya itu, PDIP juga menyampaikan ucapan selamat untuk Nasdem dan PKS.

"Ya itu bagus sekali ada partai yang secara dini membangun koalisi antara Nasdem dengan PKS. PDI Perjuangan mengucapkan selamat atas koalisi Nasdem dan PKS tersebut," tegas Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di sela-sela Rakenras II PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (23/6).

Namun begitu, PDIP memastikan masih menutup pintu koalisi bagi PKS.

"Ya kalau dengan PKS tidak," lanjut Hasto.

Hasto pun mengatakan hingga kini PDIP tidak masuk ke dalam pusaran koalisi yang sedang dibangun oleh parpol lain. PDIP masih berkeyakinan jalan yang harus ditempuh saat ini adalah turun ke bawah dan menyerap aspirasi masyarakat.

Terkhusus, membantu masyarakat dalam memulihkan kondisi akibat dampak pandemi.

"Bagi PDI Perjuangan, keyakinan yang kami tempuh adalah turun ke bawah, ke desa-desa menyerap aspirasi masyarakat, membantu memulihkan dari dampak pandemi Covid-19," tutup Hasto. 

Sumber: rmol

Foto: Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto/Dok PDIP

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan