Holywings Minta Maaf Pakai Nama Muhammad untuk Promosi Alkohol: Itu Tanpa Sepengetahuan Manajemen

  • Bagikan

Sosial media dihebohkan dengan unggahan promosi minuman beralkohol dari Holywings Indonesia. Promosi tersebut menawarkan promo menarik bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria. Praktis, konten bernada SARA tersebut menuai kecaman dari banyak warganet.

Pihak Holywings Indonesia kemudian buru-buru menghapus dan membuat klarifikasi atas unggahan tersebut. Dalam pernyataan maafnya, manajemen Holywings Indonesia mengaku tidak mengetahui adanya promosi yang bernada SARA itu.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama "Muhammad. & Maria", kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis pernyataan maaf itu.

Manajemen Holywings Indonesia kemudian menambahkan bahwa mereka tidak akan sampai hati mengaitkan unsur agama dalam promosi minuman beralkohol.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tulisnya.

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tambah Holywings Indonesia dalam keterangan fotonya.

View this post on Instagram

A post shared by HOLYWINGS (@holywingsindonesia)

Sumber: tvonenews

Foto: Permintaan Maaf Holywings Indonesia/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan