Kapten Polisi di Way Kanan Lampung Diduga Selingkuhi Istri Rekan Kerja

  • Bagikan

Ulah oknum polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) di Way Kanan, Lampung sangat tidak terpuji. Kapten polisi ini justru diduga melakukan perselingkuhan dengan isteri rekan kerjanya sendiri di Polres Way Kanan.

Perbuatan AKP ZA ini dipergoki oleh warga di kediaman wanita yang berada di sekitar Kompleks Perumahan Perwira Polres Way Kanan, Kamis (23/6) sekira pukul 02:00 WIB.

Oknum tersebut digerebek puluhan warga ketika sedang berduaan dengan istri polisi didalam rumahnya (Kediaman wanita).

Dari informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLLampung, saat itu AKP ZA mendatangi HY yang merupakan istri AKP SW di rumahnya. Sang suami, diketahui tengah bertugas di daerah Metro Lampung dan tidak berada dirumah.

Saat tengah dipergoki oleh warga, AKP ZA sempat bersembunyi di loteng. Diketahui, AKP ZA kerap mendatangi kediaman HY ketika suaminya tidak berada di rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLLampung oknum polisi tersebut langsung diamankan oleh sejumlah anggota polisi dan dibawa ke Polres Way Kanan.

Sumber: rmol

Foto: AKP ZA menutupi wajahnya saat terpergok warga berada di HY istri rekan kerjanya/Ist

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan