Soal Masyarakat Sulit Daftar di MyPertamina, Pertamina: Kami Mohon Maaf

  • Bagikan
X

PT Pertamina (Persero) telah membuka pendaftaran di website MyPertamina untuk syarat pembelian BBM bersubsidi jenis Pertalite dan Solar. Namun, pada uji coba hari pertamanya, Website MyPertamina mengalami kendala, masyarakat pun mengaku sulit mendaftar, Jumat (1/7).

Dari website tersebut pun, menjelaskan bahwa saat ini server sedang melakukan optimalisasi. “Hi sobat Pertamina, terima kasih sudah mendaftar. Saat ini kami sedang melakukan optimalisasi, sabar ya kami akan segera kembali,” tertulis di website subsiditepat.mypertamina.id, Jumat, (1/7).

Menanggapi kejadian tersebut Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan bahwa pagi tadi server website MyPertamina sedang melakukan optimalisasi.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan, melihat animo masyarakat yang cukup banyak, kami tadi melakukan optimalisasi. Saat ini sudah bisa berjalan lancar,” kata Irto kepada kumparan.

Salah satu yang mengaku sulit mendaftar hari ini adalah warga Yogyakarta, Ari (53) yang hendak mendaftarkan mobil pribadinya.

"Ya, saya mendaftarkan untuk mendapatkan Pertalite mas. Tapi susah banget server mati belum bisa apa-apa. Belum bisa daftar. Baru isi-isi aja belum bisa dilanjut karena server penuh," kata Ari Agus (53) salah seorang warga ditemui di SPBU Giwangan, Kota Yogyakarta, Jumat (1/7).

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan