Ketahuan Ngibul! Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif Ngaku Dokter Spesialis dengan Banyak Gelar, Ternyata Cuma Lulusan SMP

  • Bagikan
X

Sosok Ahnaf Arrafif alias perempuan lesbian bernama Erayani berhasil menipu wanita di Jambi dengan mengaku sebagai pria dan menikahinya. 

Kepada korban bernama Nur Aini, Ahnaf mengaku berprofesi sebagai dokter dan pengusaha batu bara.

Ahnaf Arrafif dan Nur Aini pertama kali bertemu melalui aplikasi kencan TanTan. Tak lama kemudian, keduanya memutuskan untuk menikah secara siri pada bulan Juli 2021. Selama 10 bulan menikah, Nur Aini mengaku tidak sadar bahwa suaminya adalah perempuan karena Ahnaf kerap kali salat Jumat dan menjadi imam di masjid.

Selain itu, Ahnaf juga memiliki suara pria dan bertubuh kurus layaknya pria sungguhan. Nur Aini dan Ahnaf Arrafif juga telah berencana menggelar respesi pada bulan Oktober, namun gagal setelah identitas Ahnaf terungkap.

Padahal keduanya telah membuat foto prewedding dan kartu undangan. Pada Jumat (17/6/2022), seorang netizen membagikan foto kartu undangan pernikahan Nur Aini dan Ahnaf Arrafif dalam akun twitter @menulieee. Dalam foto tersebut, tertera nama Ahnaf Arrafif dengan gelar yang tak biasa yakni dr. Ahnaf Arrafif, Sp. BS, S.Art, S.T, S.H, S.Hum.

¨Bukannya mau ketawain tp dr gelarnya aja udh redflag, yakali bedah syaraf lulusan s1 teknik, hukum dan humaniora,¨ tulis akun twitter @menulieee pada Jumat (17/6/2022).

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan