Setelah Viral, Emak-Emak di Lamongan yang Tutupi Pelat Nomor Pakai Celana Dalam, Kini Jadi Duta ETLE

  • Bagikan
X

Seorang emak-emak di Lamongan, Jawa Timur menjadi sorotan netizen setelah video dirinya mengendarai motor dengan pelat nomor ditutup celana dalam berwarna merah muda viral di media sosial.

Perbuatan nyeleneh dilakukan ibu-ibu tersebut di Pasar Miru, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timurdengan tujuan menghindari penilangan dari kamera ETLE. Electronic traffic law enforcement (ETLE) sendiri telah diberlakukan sejak tanggal 1 April 2022 silam. 

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @berita_lamongan pada Kamis (30/6/2022) terlihat seorang ibu berdaster yang merupakan warga desa Miru tengah mengendarai motor Honda Scoopy, pelat motornya menjadi sorotan lantaran ditutupi dengan celana dalam berwarna merah muda. 

¨Mau ketawa takut dosa ?,¨ tulis akun Instagram @berita_lamongan.

Video yang memuat kelakuan unik ibu berinisial A ini bahkan telah disukai netizen sebanyak 2.536 kali. Unggahan ini pun sontak menuai banyak komentar netizen.

¨Emaknya siapa?¨ tambah netizen.

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan