Viral Kotak Hermes Hancur Dimakan Rayap

  • Bagikan
X

Mengoleksi dan memiliki barang barang mewah kadang menjadi guilty pleasure tersendiri. Belum lagi, jika barang tersebut dibeli dengan jeri payah menabunh dan barang yang sangat kita sukai. Menjaga agar barang tersebut tetap bagus dan menaruhnya di tempat yang aman adalah salah satu cara menyimpannya. Tentu kita tak mah koleksi barang mewah kita rusak, kan? Karena jika rusak, pastinya akan Seperti dalam video yang satu ini.

Video tersebut diunggah akun @airawakid. Ia memperlihatkan sebuah jam pintar atau smartwatch Apple Watch yang dikeluarkan oleh brand Hermes. Namun, bukan untuk pamer, namun memperlihatkan keadaan kotak jam tersebut yang hancur karena dimakan rayap.

Meski tak ada di keterangan apakah jamnya juga ikut hancur, namun tetap saja, sang pemilik terlihat sedih dan terkulai lemas sambil memandang kotak jam mahalnya tersebut. 

"Ketauan beli motor aja bestie bisa gonceng ayang nggak bakal dirayapin" tulis akun tersebut dalam captionnya.

Diketahui, memang untuk barang mewah seperti Hermes, jika nantinya ingin dijual kembali, harga akan jauh lebih mahal jika disertakan dengan kotak. Bahkan jika hanya ingin disimpan sebagai koleksi, kotak juga menjadi salah satu "pajangan" yang penting. 

Video ini tentu mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang merasa miris dan ikut bersedih "duhh semoga hanya kotaknya yanh ancur. tapi bayangin kotaknya ancur aja gue udah miris mau nangis juga haha sabar ya kak" tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan