Bertahun-tahun Menanti Kehamilan Kedua, Annisa Pohan Keguguran, Janinnya Tidak Berkembang

  • Bagikan
X

KABAR duka datang dari Annisa Pohan yang mengalami keguguran dari kehamilan keduanya buah pernikahan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dibina sejak tahun 2005.

Annisa Pohan mengalami keguguran setelah janin dalam kandungnya dinyatakan tidak berkembang.

Annisa Pohan mengumumkan perihal keguguran tersebut di laman Instagram-nya, @annisayudhoyono, Minggu (3/7/2022).

Menantu Presiden ke-6 RI, Bambang Susilo Yudhoyono (SBY) itu menjelaskan mengapa sempat tidak aktif bermedia sosial demi kehamilannya agar berjalan baik. Namun, takdir Allah SWT berkata lain.

“Kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja. Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil, sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stres, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar,” tulisnya.

Annisa mengatakan, janin yang berjalan 7 minggu ternyata dinyatakan tidak berkembang. “Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu,” jelasnya.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan