Disindir Nggak Laku, Ahok: Saya Telah Lakukan Fungsi Kenabian

  • Bagikan
X

Ahok bicara panjang lebar soal orang baik harus mau terjun ke politik dan bagaimana jalan menjadi pejabat dengan nilai bersih dan karakter teruji. Sampai Ahok singgung soal fungsi kenabian lho.

Ahok bilang nih, kalau mau jadi pejabat kuncinya nih orang harus kampanye bersih, profesional, peduli rakyat dan transparan. Dengan modal itu, nggak apa nggak kepilih yang penting kan, kata Ahok, minimal sudah menjalankan fungsi kenabian.

Ahok bercerita nih, dalam kampanye untuk menjadi pejabat, dia selalu berusaha mengedukasi masyarakat pemilih. Caranya ya dia harus kampanye yang bersih, karakter teruji, jelas bisa mengadministrasi keadila sosial, transparan serta profesional serta peduli rakyat.

"Kalau ada yang lebih dari BTP (Basku Tjahaja Purnama atau Ahok) pilih mereka saja. Itu harus dilakukan, saya mendidik begitu, tapi teman saya bilang, elo kalau begitu nggak laku," kata Ahok bercerita dikutip Hops.ID dari Youtube Basuki BTP, Minggu 3 Juli 2022.

Jalankan dan suarakan suara kenabian

Bagi Ahok, nggak masalah dia nggak terpilih dengan sikap kampanye bersih seperti disebutkan di atas. Walau nggak terpilih, tapi dengan edukasi pemilih yang ia lakukan itu, secara nggak langsung, Ahok menjalankan fungsi kenabian.

Sumber: hops.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan