Pimpin Jemaah, Ridwan Kamil: Sekalian Saya Berhaji Atas Nama Eril

  • Bagikan
X

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengumumkan akan berangkat menuju tanah suci untuk menjalankan ibadah haji atas nama almarhum putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Ridwan Kamil mengatakan, Senin besok, 4 Juni 2022 akan menjalankan tugasnya sebagai Gubernur untuk memimpin jemaah haji, Jawa Barat.

“Berhaji atas nama Eril, besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat. Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz,” tulis Ridwan di akun Instagramnya @ridwankamil dikutip VIVA , Minggu 3 Juli 2022.

Ridwan mengatakan, akan memimpin sejumlah 17.000-an jemaah haji asal Jawa Barat. Mantan Wali Kota Bandung itu meminta doa agar perjalanan semua jemaah kondusif.

“Doakan aman kondusif selama di sana. Karenanya, tadi pagi ziarah pamit dan berdoa di makam Eril,” jelasnya.

Ridwan Kamil juga meminta doa kepada seluruh masyarakat, agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke tanah air.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan