Ustaz Yusuf Mansur Janji Tak Akan Lari dari Kasus Hukumnya

  • Bagikan
X

Ustaz Yusuf Mansur saat ini tengah menghadapi dengan berbagai kasus hukum. Namanya pun kerap dibicarakan di media dan ramai muncul orang-orang yang mengaku menjadi korban dai 45 taun tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur pun berusaha menghadapi masalah ini dengan tegap. Ia mengartikan cobaan ini sebagai sebuah pembelajaran.

"Ini cerita bagaimana Yusuf Mansur belajar. Kalau ada yang salah insya Allah kita perbaiki, kalau masih kurang-kurang insya Alla kita coba sempurnakan. Enggak ada menang, enggak ada kalah. Menang itu ketika kita bisa memperbaiki kesalahan kita," kata Ustaz Yusuf Mansur, ditemui di acara Wisuda Akbar Tahfizh Quran di Pesantren Tahfizh Daarul Quran di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, Sabtu (2/7/2022) malam.

Meski menang di kasus tabung tanah dalam sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Ustaz Yusuf Mansur masih harus menghadapi berbagai kasus. Ia pun menegaskan tak akan lari dan siap menghadapi kasusnya.

"Kasus masih berjalan, di PN Tangeran dua, PN Jakarta Selatan satu. Kita ikuti, kita hormati semua. Sekaligus saya bilang bahwa ya sudah ayo kita lanjutkan. Sampai kemudian terjadi ketetapn dari Allah berdasarkan pengadilan yang terjadi di Indonesia," imbuh Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur pun berjanji akan selalu mengikuti prosedur hukum dan menjalani persidangan tanpa ada intervensi.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan