Walikota Solo Luncurkan Maskot dan Hitung Mundur Perhelatan ASEAN Para Games 2022

  • Bagikan
X

Perhelatan akbar ASEAN Para Games (APG) 2022 siap digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 30 Juli–6 Agustus 2022.

Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) 2022 Gibran Rakabuming Raka meluncurkan maskot Rajamala sekaligus melakukan hitung mundur APG XI.

Gibran didampingi Presiden ASEAN Para Sport Federation (APSF) Osoth Bhavilai dan Senny Marbun Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, meluncurkan APG XI dengan melakukan kirab di car free day (CFD) Jalan Slamet Riyadi Solo, mulai dari Loji Gandrung, Solo, Minggu (3/7).

Gibran Rakabuming Raka yang juga Walikota Solo mengatakan, bahwa segala bentuk persiapan sudah sangat matang baik dari segi dukungan dan venue pertandingan.

"Ada beberapa perusahaan baik BUMN maupun swasta yang mendukung perhelatan APG ini, dukungan tersebut berupa fresh money dan ada beberapa yang berupa barang. Nantinya juga bentuk promosi akan kita gencarkan lewat sosial media," ujar Gibran dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Gibran juga menjelaskan, perihal pelayanan atas atlet-atlet yang akan datang dan bertanding di APG nantinya dipastikan aman, nyaman dan terlayani dengan baik.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan