Bela Anies, Elite PKS ke Ruhut: Belajar Berpolitik Lebih Dewasalah!

  • Bagikan
X

Serangan politikus PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul ke Gubernur DKI Anies Baswedan direspons elite Partai Keadilan Sejahtara (PKS). Ruhut diminta bisa belajar politik lebih dewasa.

Anggota DPRD Fraksi PKS Muhammad Taufik Zoelkifli meminta Ruhut jika mau mengkritik maka lebih baik menyasar ke program atau visi misi Anies. Bukan menyerang personal yang dinilainya tak bermutu.

"Ya. Kita harus belajar berpolitik lebih dewasalah. Saya berharap semua bisa main fair saja tidak perlu saling menjelekkan sesama anak bangsa," kata MTZ, sapaan akrabnya, kepada VIVA, Senin malam, 4 Juli 2022.

Dia menduga serangan Ruhut ke Anies karena sudah tahun politik jelang Pilpres 2024. Pun, Anies merupakan salah satu tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai bakal capres.

Menurut dia, tensi politik menuju 2024 akan meningkat. Namun, ia menekankan sebaiknya elite politisi membiarkan para kandidat bekerja dengan baik sesuai tugas dan tanggungjawabnya.

"Biarlah mereka itu para kandidat, calon yang jadi presiden bekerja dengan baik misalnya Menteri BUMN, Gubernur DKI, Menteri Pertahanan, Gubernur Jawa Barat," jelas MTZ.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan