Blak-blakan, Dewi Perssik Akhirnya Ungkap Pokok Permasalahan Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya

  • Bagikan
X

PEDANGDUT Dewi Perssik mulai terbuka terkait masalah rumah tangganya saat ini dengan Angga Wijaya, yang sedang di ujung tanduk.

Dewi Perssik mengungkapkan persoalan utama dalam pernikahannya dengan Angga Wijaya adalah tidak adanya nakhoda sebagaimana mestinya.

“Tidak ada rumah tangga yang tidak ada permasalahan. Laki-laki itu nakhoda. Laki-laki itu pemimpin untuk istri. Ketika istri rapuh atau buta jalan, seorang suami wajib memberikan jalan, dipegangin istrinya bukan dilepas. Mungkin aku belum bisa mendapatkan suami yang seperti itu dalam hidup aku,” ujarnya di acara Pagi Pagi Ambyar TransTV, Selasa (5/7/2022).

Dengan kondisi rumah tangganya begitu, Depe-sapaan Dewi Perssik, terkadang merasa bingung siapa sebenarnya yang menjadi nakhoda.

“Terkadang aku bingung, harus tanya sama siapa ya. Tapi inilah pokok permasalahan rumah tangga kami, yang terkadang dua-duanya pada bingung nakhodaya kamu apa aku ya,” jelasnya.

Depe mengatakan sejatinya tak menuntut banyak sebagai istri, melainkan butuh pembagian peran sebagaimana mestinya.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan