Demo Tutup Holywings di Grahadi Surabaya, Berkibar Bendera Bergambar Habib Bahar

  • Bagikan
X

Puluhan demonstran yang mengatasnamakan Aliansi Ulama, Habaib dan Tokoh Jawa Timur menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi, Jl Gubernur Suryo Surabaya, Selasa (5/7/2022) siang.

Pantauan jatimnow.com di lokasi, mereka terdiri dari beberapa kelompok, mulai dari Presidium Alumni (PA) 212, Pecinta Habib Bahar (PHB), hingga Habib Rizieq. Di lokasi mereka membentangkan spanduk menuntut Pemprov Jatim menutup secara permanen outlet Holywings yang ada di Jatim.

Selain membentangkan spanduk tuntutan, mereka juga mengibarkan bendera bergambarkan Habib Rizieq dan Habib Bahar.

Salah satu peserta aksi alumni PA 212 Korlap Lamongan Muhammad Taufiq mengatakan, Holywings ia nilai sudah sangat menistakan agama karena mencatut nabi Muhammad dalam promosi minuman keras (Miras).

"Mereka berani menghina Nabi Muhammad. Nama Muhammad berarti mereka sudah benar-benar melecehkan," ucap Taufiq.

Pihaknya menilai, keberadaan Holywings di Jatim sudah tidak layak, karena lebih mengandung sisi negatif bagi lingkungan sekitar. Bahkan, mereka juga menyoroti permainan izin yang dilakukan Holywings.

Sumber: jatimnow.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan