Sambut Kedatangan Jokowi di Medan, Warga Gelar Aksi Demo Soal Sengketa Tanah

  • Bagikan
X

Warga yang tergabung dalam Forum Kaum Tani Laucih (FKTL) menggelar aksi demo di depan kantor BPN Sumut, Jalan Brigjen Katamso Medan, Selasa (5/7/2022).

Dalam aksinya massa yang datang dengan mengendarai puluhan angkot ini turut membawa spanduk ucapan selamat datang atas kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kota Medan, dan membentangkannya di lokasi aksi.

"Selamat datang Bapak Presiden Joko Widodo di Medan Sumut," demikian tulis massa aksi di spanduk.

Massa aksi juga meminta perhatian Presiden Jokowi agar menangkap oknum yang tidak bertanggungjawab mengenai tanah lahan sengketa umumnya di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

"Kepada Presiden Joko Widodo yang terhormat kami masyarakat FKTL (Forum Kaum Tani Laucih) sudah berjuang sejak tahun 1999," tulis massa aksi di spanduk.

Menurut massa aksi, untuk mempertahankan lahan dan tanaman yang terletak di Dusun III Bekala, Desa Simalingkar, Kecamatan Pancur Batu, sampai saat ini tidak kunjung selesai.

Sumber: sumut.suara.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan