Luhut Rayu Grab Pindahkan Kantor Pusat ke RI: Bikin Duitnya Banyak di Sini

  • Bagikan
X

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan merayu Grab mau memindahkan kantor utamanya dari Singapura ke Indonesia. 

Ini disampaikan Luhut dalam acara peluncuran tampilan baru armada kendaraan listrik Grab pada Selasa (12/7). Ia berharap layanan transportasi on demand asal Malaysia ini punya headquarter di Indonesia.

"Hanya satu permintaan, headquarter-nya itu supaya pindah ke mari lagi. Ini jangan ada headquarter di Singapura, bikin duitnya paling banyak di Indonesia, tinggalnya di Singapura, itu kelapa sawit juga kita suruh pindah semua," pungkas Luhut dalam acara seremonial, Selasa (12/7). 

Langkah tersebut, kata Luhut, bisa saling menguntungkan kedua belah pihak. Terlebih, menurutnya, perekonomian Indonesia saat ini dalam kondisi yang bagus. 

"Jadi biar Indonesia itu hebat, yang mau bikin kita hebat itu kita, sekarang negara kita perekonomian termasuk yang terbaik di dunia dalam kondisi seperti ini," kata Luhut menambahkan.

Dalam acara itu, Luhut mengapresiasi upaya Grab mengadakan armada bagi seluruh layanannya hingga 8.500 kendaraan listrik dan tersebar di 8 provinsi di Indonesia.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan