Bawa Kabar Gembira, Anies Baswedan Temui Wapres Maruf Amin

  • Bagikan
X

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan pagi tadi menyambangi rumah dinas Wakil Presiden Maruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7).

Menurut Jurubicara Wapres, Masduki Baidlowi, kedatangan Anies untuk menyampaikan undangan pernikahan putrinya, Mutiara Baswedan.

“Agendanya sederhana ingin menyampaikan undangan bahwa anak beliau (Anies Baswedan) itu ada empat, yang pertama perempuan (Mutiara Basweda), yang tiga laki-laki dan yang akan menikah dari Fakultas Hukum UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran UI,” kata Masduki seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (26/7).

Masduki membeberkan obrolan yang terjadi di rumah dinas tersebut adalah obrolan kekeluargaan dan tidak membahas hal lain seperti politik.

"Bercerita banyak mengenai anaknya. Wapres juga bercerita mengenai ibadah haji karena baru pulang dari haji, jadi suasananya cair, nyaman ya semata-mata itu saja human interest,“ tandasnya.

Foto Mutiara Annisa Baswedan, putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menarik perhatian netizen jelang penghujung Mei 2022.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan