‘Dibonceng Ketenarannya Bisa Dikategorikan Itikad Tidak Baik’ Plt Dirjen KI Anjurkan yang Tidak Berhak Atas nama Citayam Fashion Week Berhenti

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Artis sekaligus YouTuber, Baim Wong, dikecam publik karena mengajukan pendaftaran merek "Citayam Fashion Week" ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Menanggapi hal itu, banyak pihak yang kontra dan mengecam Baim Wong karena terkesan mencuri nama yang dicetuskan oleh komunitas serta ingin mengambil keuntungan.

Selain Baim Wong, ada 3 pihak lainnya yang juga mendaftarkan merek Citayam Fashion Week, salah satunya Indigo Aditya Nugroho.

Namun, Indigo Aditya Nugraha telah menarik permohonan pendaftaran Citayam Fashion Week.

"Memang permohonan murni dari masing-masing pihak, satu (Indigo Aditya Nugroho) sudah penarikan kembali dari permohonan yang bersangkutan dengan alasan tidak ingin melanjutkan."

"Sekarang statusnya sudah ditarik kembali, tidak diproses kembali, ada 3 pemohonan akan berproses," ungkap Pelaksana Tugas Direktur Dirjen Kekayaan Intelektual, Razilu, saat dipantau Oneindonesiasatu.com melakukan Preskon di Gedung Kemenkumham, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan