Diduga Terima Ratusan Juta dari Bupati Ricky Ham Pagawak, Brigita Manohara: Hari Ini Mau Balikin Duitnya

  • Bagikan
X

Presenter TV Brigita Purnawati Manohara memastikan akan segera mengembalikan uang yang diterimanya dari Bupati Mamberamo Tengah, Ricky Ham Pagawak.

Brigita diduga telah menerima uang sebanyak ratusan juta rupiah dan kendaraan mobil dari Ricky Ham Pagawak, yang kini menjadi buron Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun demikian, saat ditanya soal jumlah uang dan hadiah yang diterima dari Ricky Ham, Brigita meminta untuk menanyakan langsung kepada tim penyidik KPK yang menangani perkara dugaan suap dan gratifikasi terkait pelaksanaan berbagai proyek di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamberamo Tengah, Provinsi Papua.

"Tanya penyidik aja," ujar Brigita kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa siang (26/7).

Di satu sisi, Brigita mengabarkan bahwa dirinya hari ini akan mengembalikan uang yang telah diterima dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamberamo Tengah ke tim penyidik KPK.

"Aku hari ini mau balikin duitnya. Kalau bisa langsung ku transfer semua, mudah-mudahan bisa langsung masuk duitnya," kata Brigita.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan