Kehadiran Politisi hingga Publik Figur Nodai Orisinalitas CFW

  • Bagikan
X

Kehadiran para politikus hingga publik figur di Citayam Fashion Week (CFW) dinilai menodai orisinalitas dan kreativitas anak-anak muda dari pinggiran Jakarta yang berada di kawan Dukuh Atas Jakarta itu.

"Semua itu ternodai ketika para politisi dan publik figur ikut terlibat. Semua kesenangan akhirnya berubah menjadi tuntutan. Anak-anak ini terintimidasi untuk tampil, sehingga yang tadinya apa adanya, menjadi ada apanya. Sudah tidak lagi original," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi dalam keterangannya, Selasa (26/7).

Menurut Teddy, kedatangan politisi dan publik figur itu membuat kesenangan anak muda yang didominasi dari Citayam, Depok, Bekasi, Bojonggede itu.

"Ketika para oportunis berdatangan, maka kesenangan itu terganggu. Tempat berekspresi akhirnya menjadi arena sirkus para oportunis," tutur Teddy.

"Mereka akhirnya tersingkir dengan hadirnya para oportunis. Kenapa tidak biarkan mereka berekspresi apa adanya sih?" imbuhnya menegaskan.

Sejak CFW ramai menjadi perbincangan beberapa politisi dan kalangan artis turut serta mencoba catwalk berupa zebra cross yang biasa digunakan ABG dari  Bojonggede, Citayam dan Depok.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan