‘Mau Dilepas Secara Organik Gimana?!’ Bak Jawab Telak Sentilan Ridwan Kamil, Baim Wong Beberkan Fakta Anak-anak Citayam Fashion Week, Ada yang Tak Sekolah

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Baim Wong telah resmi mencabut pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas Citayam Fashion Week (CFW), Selasa (26/7/2022).

Namun begitu, Baim Wong menyatakan tidak setuju jika Citayam Fashion Week (CFW) dibiarkan tumbuh secara organik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat 'menyentil' aksi Baim Wong yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week (CFW) ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Kontra dengan aksi Baim Wong, Ridwan Kamil mengimbau suami Paula Verhoeven untuk mencabut pendaftaran HAKI atas merek Citayam Fashion Week (CFW).

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini menyebut bahwa fashion jalanan yang sedang diganderungi itu sebaiknya dibiarkan tumbuh secara organik.

Seolah menjawab 'sentilan' Kang Emil, Baim Wong terlihat keberatan jika gaung fashion di CFW dibiarkan tumbuh secara alami.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan