Nasdem Tak Ambil Pusing Soal Keraguan Hasto dengan Prestasi Anies Baswedan

  • Bagikan
X

Partai Nasdem tidak ingin menanggapi serius soal pernyataan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto yang mempertanyakan prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya, Hasto memiliki hak untuk mengkritisi dan mempertanyakan prestasi Anies Baswedan.

“Itu pak Hasto monggo-monggo saja. Nasdem kan mengusulkan mereka karena aspirasi kader-kader Nasdem. Ya Pak Ganjar pak Anies toh,” kata Willy di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (26/7).

Willy mengatakan, dalam menilai kinerja seseorang perlu adanya variabel kuantitatif dan kualitatif. Dari segi kuantitatif, nama Ganjar Pranowo memang banyak dipilih masyarakat begitupula halnya Anies Baswedan.

Sehingga apapun penilaian orang terhdap dua tokoh yang menjadi jagoan Nasdem tersebut, dinilainya hal yang lumrah terjadi dan tidak perlu dikomentari lebih jauh.

“Itu yang kemudian preferensi publik. tentu kalau pak Hasto punya kacamata yang berbeda itu monggo mawon. itu perspektif. kalau perspektif tidak bisa kita judge ya itu masing-masing kita punya perspektif ya sah-sah saja,” tutupnya.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan