‘Orang yang Merasa Dizolimi Pasti Dia Nggak Akan Rela,’ Baim Wong Belum Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week, Masyarakat Dipersilahkan Ajukan Keberatan

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Artis sekaligus YouTuber Baim Wong, mengajukan pendaftaran merek "Citayam Fashion Week" ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Dalam pendaftaran itu nantinya "Citayam Fashion Week" akan masuk dalam hiburan yang bersifat peragaan busana.

Disebutkan pula, mereka akan menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Menanggapi hal itu, banyak pihak yang kontra dan mengecam Baim Wong karena terkesan mencuri nama yang dicetuskan oleh komunitas serta ingin mengambil keuntungan.

Seperti yang diketahui, Citayam Fashion Week saat ini tengah sangat populer dan menjadi sorotan publik.

Pelaksana Tugas Direktur Dirjen Kekayaan intelektual, Razilu, mengungkapkan hingga kini Baim Wong belum mencabut pendaftarannya atas merek Citayam Fashion Week.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan