Polisi Sebut Brigadir J Sopir Putri Candrawathi, Vera Simanjuntak: Dia Ajudan Kadiv Propam

  • Bagikan
X

Kekasih atau pacar Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Vera Simanjuntak diperiksa di Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022. 

Pada kesempatan itu, usai diperiksa selama 6 jam, Vera Simajuntak yang didampingi Kuasa Hukumnya Ramos Simanjuntak dan Ferdi menjelaskan bahwa Brigadir J adalah ajudan Kadiv Propam dalam hal ini Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui, Hubungan Brigadir J dengan istri Kadiv Propam Polri Nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diungkapkan pasca peristiwa baku tembak di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat 8 Juli 2022 lalu. 

Setelah diungkap ke publik, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan ungkap hubungan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo yaitu Brigadir J merupakan sopir dari Putri Candrawathi.

“Brigadir J itu sopir jadi melakukan tugas mengamankan tapi dia sopir,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan saat itu.

Brigadir J merupakan salah satu anggota kepolisian di Divisi Propam Polri dengan tugasnya melakukan pengamanan dan pengawal terhadap Kadiv Propam.

Sumber: disway.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan